Welcome to Bandung


So, Candra is here in Bandung! This is his very first time in Bandung. But it really is a very bad timing, secara gue sedang sibuk-sibuknya pindahan. Bukan sibuk sih, tepatnya panik-panik sendiri ga jelas haha :p But we manage to go to some places in Bandung. Makan di Bebek H. Selamet, terus muter-muter di FO Dago, terus ke Rumod, terus ke Surabi ENHAII, terus ke Cihampelas, terus ke Dago Pakar dan makan di Lisung.

Pulang-pulang udah capeeek banget. Gila ye Bandung sekarang macetnya anjing-anjingan abes. Lama di jalan, dimana-mana macet, belom lagi ujan tambah banjir, jalan pake ada yang ditutup. Puih banget dah. But since this is my last day in Bandung (HIKS!!!)  gausah bete bete lah ya. I manage to find my self this cute mini skirt that falls perfectly in my hips, and also this fit-t shirt that match the skirt. Kemaren juga sempet beli 2 sepatu baru (LAGI?!) yang cocok sama setelan baru ini. Wiiihiii, I’m ready for Senin!

Eh, tapi life is so fucking unpredictable ya. Siapa yang sangka hari terakhir di Bandung dihabiskan dengan muter-muter Bandung bareng Candra si anak Bonjol, ya ga?

Advertisements

One thought on “Welcome to Bandung

  1. Wew…
    Kok bawa-bawa nama kampung nih…
    :(
    Yang pasti selain jalan-jalannya full seharian, capeknya juga full
    Hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s