Sekilas Update


Yuhuuuu~ Lama sekali tidak nge-blog! I just want to write some quick updates. I have some major changes in my life. And by major, I mean HUGE!

  1. Kamis, 29 Maret 2012 mobil baru saya datang! All new KIA Picanto putih yang cihuy abeeeess! Sudah dibawa running-running di Bandung dong pas besokannya.
  2. Sabtu, 31 Maret 2012 kemarin saya sudah di wisuda! Right after that we went to Studio Photo to take some pictures. Sooo cute, ada yang lucu banget posenya, muka-muka songong. Dan niat banget pada pake kebaya sampe ada yang sewa loh. I’ll upload ’em all later ya~
  3. Selasa, 3 Maret 2012 pas lagi santai-santai belanja belanji saya dikabarin kalau keterima di XL! Senang sekaliiiii~ The only regret is that Sondang ga lolos. Too bad, we already imagined to be working in the same company. Alas, I already know almost all of the twenty people who got accepted in XLence Apprentice Programs from the (very!) long recruitment process. I really hope I will do well.
  4. Rabu, 4 Maret 2012 selesai Med-check saya dikabarin kalau mulai kerja langsung hari Senin depan! Langsung change of plan, yang tadinya mau pulang ke Medan langsung puter arah cari kosan. Dan alhamdulillah banget langsung dapet yang bagus bangeet! Besar, kamar mandi dalem, AC, hot shower, free electric-bill, free-parking, free-cuci setrika, kamarnya udah isi juga. Deket dengan kantor dan tinggal ngesot ke tempat Spa and Massage gitu. Perfect!
  5. Kamis, 5 Maret 2012 ketemuan sama Candra dan jalan-jalan di Bandung. Si Chenny lagi dinas keluar kota gitu deh dia, gaya banget deh yang udah PNS. Tiap ada bayar-bayar dia langsung keluarin dompet. Hahaha. Semoga next time ketemu gue juga udah punya uang sendiri untuk traktir-traktir teman.
  6. Dan you know what, besok gue resmi pindah ke Jakarta. O crap! Antara SAMA SEKALI ga ready tapi SUPER excited! Untungnya kosan gue deket dari kosan Rendy, jadi dia udah gue booking buat nganter-nganterin gue keliling-keliling pas weekend. Dan Tiku juga udah janji mau main minggu depan. Juga udah ajak Encrut dan Diah buat nginep-nginepan sometimes.

So freaking much changes in one week! It all happen so fast! I am grateful yet a ‘lil bit anxious about all this changes. Banyak banget tanda seru (!) kayanya di post kali ini, haha karena emang hidup lagi seru-serunya. Wish me luck, you guys, buat pekerjaan baru dan lingkungan baru. SO EXCITED!

Leave a Reply

