Midnight Mellow, or, errrr.. not?


Tadinya buka wordpress ini pengen bikin post yang isinya tulisan gede-gede: AKU IRI!! Huahaha gara-garanya isi home pada anniversary gitu pada-pada, ada yang 4 tahun, 6 tahun, huhuu kok bisa ya? Langsung mood berubah mellow gitu. Dan bertekad sampe nangis, gue malah ngeliat-liatin wall-wallnya orang pacaran biar makin sedih, haha geblek. Sempet sedih sih, gimana ya, sedih aja, orang lain kok bisa mempertahankan hubungan yang harmonis bertahun-tahun, kenapa gue ga bisa ya? Terkadang merasa gagal sebagai wanita (meringkuk dipojok) haha lebay ah. Memang, having someone who understands you is a great blessing, truly. Cuma begitu buka wordpress, ada 3 hal ini yang gue pikirkan (pake gaya analisis Conan):

  1. Sisi yang lo liat di facebook itu bukan sisi sebenarnya. Bukan berarti gue bilang itu semua bohong, cuma, yang diliatin orang-orang kan pastinya sisi yang baiknya aja dari hidup mereka, sisi hangout bareng temen, sisi yayang-yayangan sama pacar, sisi haha-hihi. Yaiyalah ya, ga penting juga mellow-mellow atau maki-maki di forum publik *UHUG, keselek ludah sendiri*, hehe:p Jadi lo ga perlu depresi kalo hidup lo terlihat ga seceria hidup teman-teman lo yang lo liat di facebook atau apalah. Lo gatau aja kan dibalik ayang-ayangan wall mereka taunya sering berantem udah kayak apa tau *lirik seseorang* hihihi..
  2. Pas mau bikin post ini, gue ngebaca postingan gue yang “Little Kindness Could Do Wonders” itu. Dan gue ngerasa, well, okay, punya pacar pengertian yang cocok segala-gala emang blessing banget, tapi toh masih banyak blessing lain yang udah lo dapetin. Jangan sampe cuma gara-gara hal yang bisa jadi bukan lo ga bisa dapetin, tapi cuma emang waktunya aja belom tiba, lo malah ngelupain kenikmatan-kenikmatan hidup yang lain.
  3. Kok belakangan postingan gue menajongkan semua gini ya, hahahaha berasa martir abeeeesss :))

Yah itulah, yang tadinya mau berkeluh kesah jadi ga jadi dong gue, hahaha. Kalo dipikir-pikir, gue ini labil parah ya. One minute I feel depressed, the next minute I feel blessed. Tulisan gue juga banyak yang kontra, ckck bocah. Ah anyway, gara-gara baca tulisan gue sendiri gue batal ber #midnightmellow ria, hebat kan ya gue bisa menginspirasi diri gue sendiri? Hebat dong ah! Hihihi~

Leave a Reply

