Holy Holiday


Hai, apa kabar kalian di liburan ini? Gue? Hmm.. inilah kerjaan gue sehari-hari: Bangun, solat, sarapan (yes, keluarga gue sarapannya EARLY morning banget dah), nganter nyokap ke pasar, tidur lagi, bangun, bikin nangis si Putri dengan cara menggigit pipinya dan cara-cara keji lainnya, grecokin nyokap masak makan siang di dapur dengan perkataan “Mamaa udah lapaar maaa cepet maaa”, makan siang di meja makan, ngobrol-ngobrol sama bokap, tidur-tiduran sambil baca, ajak Zia jajan ato jalan ato main keluar, ngiri-ngiriin Putri sampe nangis (hahaha), bosen, ganti bikin nangis si Zia (hahaha lagi) makan malam, ngobrol lagi sama bokap, mandi, magriban, duduk didepan TV sama nyokap sambil mijit-mijitin kaki nyokap (sukarela tanpa diminta) ato kadang duduk didepan TV sama bokap, nonton berita sambil maki-maki pemerintah (hahaha) kadang sambil mijitin bokap juga (kalo yang ini mah disuruh dan dipaksa, hehehe), abis itu tidur cepet. Saking sibuknya (yea right) ngenet aja gue jarang, kesian blog gue sempet terlantar huhuu kecup kecup.

* Mikie Holiday, Berastagi *

Disela-sela kesibukan gue *cuih* gue sempet-sempetin juga baca novel. Di gramed deket rumah (boong deng, maksudnya gramed satu-satunya di kota gue) lagi sale 50% chicklit dan buku-buku lama gitu, lumayan loh, bagus-bagus. Alhasil gue udah beli (dan baca) 5 chicklit ringan cerita cinta kacangan, dan sedang on going 2 novel new york time’s best seller jaman jebot yang gue beli kemaren. Berarti total 7 novel yak? Belom ditambah novel-novel lama yg gue baca ulang dan komik-komik koleksi si Zia. Huahaha itu sih bukan nyempet-nyempetin yak namanya, dengan kata lain, kerjaan gue di liburan ini emang cuma tidur-tiduran sambil baca, ahahahaha.

Eh anyway gue mau ngomongin apa sih tadi, kayaknya bukan ini deh.. Hadeeh, jadi ga jelas gini postingannya. Entar aja deh kalo udah inget ngepost lagi hahaha:p

Leave a Reply

