Anak Kosan & Makanan Kiriman Nyokap


Jadi anak kosan emang bikin ortu kita pada was was, ada yang ditelfonin setiap malam, ada yang dikirimin macam macam makanan, temen gue bahkan ada yang dikirimin benda benda ga penting macem softex, sabun, pasta gigi, helooooow emang anak situ ga bisa jalan ke warung apa?! Aneh aneh aja yaa nyokap nyokap.

Tapi begitulah nyokap, selalu penuh perhatian sama anaknya. Hehe sementara nyokap dan gue, tipe orang yang males ribet. Selama disini ga pernah sama sekali nyokap ngirimin apapun, apalagi makanan, kecuali duit kali yah:p

Tapi lebaran haji kemaren gue sempet berkeluh kesah gitu sama nyokap, abisnya seriusan deh, beli makanan jauh banget ke PGA, jalan kaki, lontong opor ayam yang rasanya sangat biasa, dan.. ada rambutnya. Iyeuh! Akhirnya nyokap dengan baik hatinya ngirimin anak kesayangannya ini rendang dan dendeng balado yang enak banget. Berasa dirumah deeh makannya, pake telor ceplok setengah mateng dan nasi ngebul, euuuhh >__< Nyokap juga ngirimin abon udang sama kentang kering gitu, yang ujung ujungnya gue jadiin cemilan, hahaha

Dan entah kenapa, nyokap jadi keranjingan ngirimin makanan. Sore tadi pas mau kuliah, gue dicegat adit yang ternyata nerima kiriman dari nyokap gue. Yihaaaaa. Isinya makanan lagi dooong!

Kali ini setabung coklat Lindt Lindor yang dia beli pas check up rutin bokap. Ihiiiiyyy aseeeekkk.. langsung dibuka dengan ganas, dan hap hap hap, langsung abis 3! Hahahaha… Demi apapun enak banget deh ini cokelat, harga emang ga bohong haha.

Dan tau ga? Terakhir kali nelfon nyokap semangat banget mau ngirimin lagi. “Mau dikirimin apa lagi nih? Mama lagi masak rendang!” Hahahaha. Pengen sih bilang, ayam singgang, sambel kentang goreng, bumbu pecel lele (beda deh punya nyokap, bukan yang kayak di warung warung yang cuma sambel doang) dan bla bla bla lainnya. Cuma takut dikirimin beneran, hihi kesian doski ntar repot:*

Makasii ya mamaku sayaaang, mama paling baiiiiiik sedunia!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s