Something You’ll Regret Later On


Blog saya ini, punya 133 published posts, dan 44 drafts. Hahaha banyak yee draftnya, ckck. Setengah dari draft itu pernah di publish terus di unpublish, setengah dari setengahnya lagi memang curahan hati yang enggan di publish, setengah dari setengahnya setengah lagi baru deh bahan tulisan yang belom diolah.

Saya pernah baca di blognya Ms.Cynical,

“udah lama ga ngepost karena gamau ngepost sesuatu yang nantinya akan gue sesali”

hahaha so true. Harusnya begitu juga ya. Beda sama diary, di blog kita sadar betul someone will eventually read it, jadi ga bisa sesukanya curhat galau yang memalukan, atau memaki-maki kasar apalagi sampe nyebut merek, bisa-bisa kena UU-ITE ntar, beuh.

Begitu juga di kehidupan sih, terkadang lo begitu marah sama seseorang sampe pengen nabok dan maki-maki, terkadang begitu cinta sampe pengen mohon-mohon di kakinya, terkadang begitu jijik sampe pengen mendengus tiap kali dia ngomong. Sebelum jump up dan melakukan hal itu, bayangkan melakukan hal itu di dalam pikiran. Puasnya ga sama emang, tapi less risk, less problem, hahaha. Just don’t do something that you’ll regret later on.

Oh iya, mungkin pembaca pembaca setia blog saya #tsaaadaap bertanya-tanya, siapa sih Ms.Cynical yang saya sebut-sebut di beberapa post sebelumnya? Sebenernya cuma some random blog that I happen to stumbled across aja sih, cewek, mengaku cynical dan love no one but herself. Cara berfikirnya unik dan gaya menulisnya frankly honest. But I won’t mention her nor the link to her blog here, karena saya ga mau ketauan ngefans sama siapapun, hahahaha. I’m a fan of no one but myself #tsaah.

Nah, jadi sekarang, si Ms.Cynical ini saya jadiin some sort of my alter ego. Setiap mau melakukan sesuatu saya suka bertanya-tanya, “what would Ms.Cynical do in this kind of shit?” hehe begitulah, dengan post ini I’m officially introduce you to Ms.Cynical, my new alter ego.

Ya ya ya saya memang sedikit gila =p

Leave a Reply

