Pretty Weekend with Pretty People


And so, weekend ini gue dan feegirl have a fabulous weekend together! Sebenernya sedang not in the mood banget dan juga lagi gak enak badan, tapi kalau tinggal dikosan pasti deh berakhir nangisin hal itu, jadi saya menyeret pantat saya yang berbungkus stocking jala naik angkot hujan-hujanan ke PH Bubat nungguin di jemput Tiku,which is pretty boring karena si Tiku kejebak macet dan PH Bubat sangat rame dengan orang pacaran yang bikin gue miris, shit.

But the rest was fun. Starting from dinner malam mingguan berlima sama Pinky, Tiku, Shinta dan Pranata di resto yang sangat terpelosok (typical of cafe di Bandung) but also cozy named Maxi’s Resto, lanjut ke Cloud9 to have some stress-relievers along with good foods, cheesy pizza and cheesy nachos. terus dipaksa nginep dan akhirnya tidur impit-impitan bertiga sama Pinky di kosannya Tiku.

 

Sapu Lidi Lembang

*Makan dan jajan es kampung di Sapu Lidi*

Besok paginya kita berenam gue Sinta Pinky Tiku Adi dan Ardi cabs ke Sapu Lidi yang sangat jauh mendaki ke Lembang sana (again, typical of cafe di Bandung)

 

view Sapu Lidi Lembang

*maksa banget nyari spot buat fotoan*

cottage Sapu Lidi Lembang

*love you beautiful people muah*

Adi ini adeknya Pinky, dia bawa temennya si Ardi yang juga kuliah di FK Unisba. Sebenernya ga terlalu inget sih sama si Adi, yang gue inget cuma anak kecil yang lalu lalang lewat lewat di ruang tamu kalo kita lagi nongkrong di kamarnya Pinky jaman SMA dulu. Dan omaigat, badan dia sekarang udah segede bokapnya! Sama aja kayak adek gue, dulu cuma seketek gue sekarang gue yang seketek dia, ckck gila ya anak cowok, pertumbuhan badannya menakjubkan.

 

lagi Sapu Lidi Lembang

*anggota tambahan Adi dan Ardi*

Terus lanjut ke gatheringnya Lomonesia sama Tiku, and then nemenin Pinky berburu baju di FO dan ditutup dengan makan bebek super pedes di Bebek Goreng H. Slamet yang mengakibatkan saya mencret sekarang.

 

di Uptown FO

*nungguin Pinky nyobain dress di Episode*

It was sooo much fun, catching up and everything, dalam perjalanan pulang ke Kolot nyanyi nyanyi kayak orang gila di mobil seperti jaman SMA dan ujungnya hectic sendiri gara-gara si Tiku ninggalin cincin berliannya di Warung Bebek, hahaha dan bisa-bisanya setelah kejadian itu dia masih gak mau ngaku kalo dia lebih lemot dari gue.

The highlight is pretty much everything! Dalam dua hari gue ketemu banyak orang baru. Ketemu orang baru selalu merupakan kejadian menyenangkan bagi gue. Ketemu Pranata anak management di UPH yang nemenin Pinky ke Bandung, ketemu si Adi dan temennya yang anak FK di Unisba, dan ketemu anak-anak Lomonesia yang inget namanya inget mukanya tapi gak tau yang-mana-yang-namanya-siapa, hahaha typical me.

Tapi ada kejadian lucu memalukan di Sapu Lidi yang berkenaan dengan tampon dan stocking jala, hahaha gak mau cerita ah maluuuuuuuuuuuu >___<

One thought on “Pretty Weekend with Pretty People

Leave a Reply

