Pasar Seni ITB 2010


Jadi, hari minggu kemaren setelah jualan gak jelas di Gasibu, gue diantar Fadil ke McD Setia Budi untuk ketemu sama temen SMP gue si Yuri, yang gue ceritain di post sebelumnya ini loh. Sebelum kesana kita mampir dulu kesalon sekedar cuci-blow aja, which is useless to be honest, karena sampe sana ngegembel lagi, ugh. Dan dua kata untuk mendescribe pasar seninya sendiri:

Panas

&

Crowded.

Okay, stand makanannya terlihat tempting, tapi ramenya bikin hilang selera makan. Ada stand wahana gitu, “Ilusi Waktu” sama “Kamar Vibrator”, ada juga “Rumah Neraka” tapi ga sempat masuk sih. “Ilusi Waktu” sebenernya cuma a bunch of architecture dari mulai baroque sampe mmm kurang ngerti sih sebenarnya. Sementara si “Kamar Vibrator”nya cuma some kind of stage yang bisa getar, kayak semacam simulasi gempa dan itu juga rusak karena mesin panas so no comment here. But it’s quite a laugh karena gue sempat suggest ke mas-masnya, “gimana kalo saya berdiri disini terus mas goyang-goyangin aja stagenya, manually” si mas-nya cuma misuh-misuh, dan you know what, waktu gue keluar, bener aja ada 3 orang yang lagi jongkok ngegoyang-goyang itu stage dan dari dalem terdengar suara orang teriak-teriak. Hey, I should take credit for that, you know mas! Hahaha quite a laugh. Dan stand yang lain lucu-lucu sih, quite artistic if you like such thing, which, I don’t. But that’s okay, this gig is pretty cool since I love crowded place :3 I enjoy my time there, so, cheers buat panitianya yang udah bikin such a cool big crowded event.

To be honest, yang di tampilin ga lebih keren dari acara di GSG yang nampilin hasil karya lab-lab waktu itu, ada robot-robotan, software buat ngecek emosi dari ujung jari dan macam-macam karya robotic dan pengolahan sinyal lainnya. Makanannya juga lebih oke di Business Fair inov kita karena well, kreatif dan buatan mahasiswa sendiri. But the event is cool, mungkin IT Telkom bisa buat yang lebih oke dari itu, tapi saya ga yakin akan bisa nge-organize event se-gede itu. Shame, really.

Foto-fotonya ga banyak, kameranya cuma kamera handphone, but I proudly present hasil jepretan gue selama disana. Enjoy!

Leave a Reply

