[Question of the Week]


Can you remember pet(s) you once had which you don’t have anymore?

I have rabbits once, lot of it. Awalnya cuma punya satu yang gede, terus adek gue dibeliin yang kecil dua, terus karena iri-irian akhirnya gue dibeliin lagi dua yang kecil dan adek gue dibeliin satu yang besar. Akhirnya kita berdua punya enam kelinci yang lucu-lucu, dalam jangka waktu berapa bulan hampir mati semua, cuma tersisa satu. ==”

Bertahun-tahun kemudian, gue beli iguana. Lebih mirip tokek sebenernya. Galak banget, kukunya tajam, dan hobi manjatin kepala orang, si Welly dan Beler adalah salah dua korbannya. I don’t know what’s gotten into me sampe beli binatang gituan. Setelah beberapa minggu melihara tiba-tiba aja gue jadi takut sendiri megangnya, geli pisan! Heran kok tadinya bisa ya sok-sok berani megang-megang. Mungkin sanking keras kepalanya, waktu semua orang mempertanyakan keanehan gue melihara gituan. Setelah ga ada yang protes-protes lagi, keberanian itu pun raib, jeng jeeng. Apa nasib itu tokek? Gue lungsurin ke si Jejes, yang kayaknya takut juga megangnya, yang ada sama dia mati juga ==”

Dan oh, nama si tokek itu Chiko Jericho, don’t ask ==”

I really not a type of person yang punya binatang peliharaan. Binatang peliharaan dan anak kecil isn’t really my thing. Sekarang sih tobat melihara binatang, kesian binatangnya hahaha.

Leave a Reply

