[the Karate Kid]


This movie is directed by Harald Zwart and staring by Jackie Chan and Jaden Smith, son of the famous Will Smith. To be honest, I don’t understand why are they named this movie “Karate Kid”, this movie is all about Kung Fu,  it’s suppose to be “Kung Fu Kid”! Mungkin untuk membonceng film dengan judul yang sama yang udah duluan sukses di pasaran. But, I like this movie;) It’s funny, contentful, and entertaining. Even in the begining of the movie I began to fall in love with Jaden Smith! Aktingnya terbilang keren buat beginer, could it be because of his father gene kali yaa, hahaha I like his father too. Sumpah akting nahan nangisnya Jaden mirip banget sama tampang sepupu gue kalo lagi kesel nahan nangis, jadi aktingnya dia bisa dikatakan sukses hahaha.

Ceritanya Jaden harus ikut ibunya pindah ke China. Dia kesel banget harus pindah ke China, soalnya baru aja dateng dia udah di buli-buli sama jagoan anak kampung sana *cailah istilahnyaa, haha gara-gara godain cewek yang lagi main biola di taman, yang ternyata merupakan temennya si anak kampung jagoan. Taunya si anak kampung itu jagoan Kung Fu, dan punya geng yang isinya anak-anak nakal. Sifat beringas dan nakal anak-anak ini ternyata pengaruh dari ajaran di perguruan Kung Fu nya.Singkat cerita akhirnya si Jaden belajar Kung Fu sama Jackie Chan yang merupakan maintenance man di apartemennya dan sukses memenangkan tournament mengalahkan perguruan bengis itu.

Yang menarik di film ini adalah sifat tengilnya Jaden yang kocak dan nyebelin. Juga koreo Kung Fu nya bikin kita berdecak kagum, apalagi pas anak-anak kecil itu yang perform, beuuh, keren gilaaa. Banyak juga sepertinya yang bilang film ini lame, tapi kalo saya sih suka, jadi inget masa-masa jadi Karateka sesaat dulu :p Moral film ini adalah:

“Life will knock us down, but we can choose to get back up or not”

[Jackie Chan as Mr. Han]

Begitulah kurang lebih maknanya. Saya kasi rating 4 dari skala 1-5. :)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s