[Warung Pasta]


Dari namanya uda tau dong yaa.. Tempat ini spesialisasinya pasta. Ada banyaaak banget pasta yang bisa dipilih. Kalo bingung ada menu favorite dan best sellernya buat ngebantu kita milih.

Kita waktu itu mesen… UDAH LUPA! =p

yah maaf deh yaa, diliat-liat aja fotonya, okey dokey guys!

*Pasta yang kita pesan*

*Menu di Warung Pasta*

*Selamat Makaaaan*

Udah deh, lagi males ngereview, udah lupa soalnya.. Kalo penasaran datang aja ke:

Jln. Ganesha no. 3, Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s