[Ngopi Doeloe]


Sepertinya yang tinggal di Bandung pasti udah tau deh yang satu ini. Yang gue datengin yang di Burangrang, selain di Burangrang ada juga kayaknya di tempat lain, tapi gatau dimana:P

Tempatnya standar lah yaa, ga bisa disebut cozy sih, kursi kursi dan sofa besar-besar emang nyaman buat ditongkrongin berlama-lama. Ada hotspot melsa yang musti daftar dulu.

Meskipun namanya ngopi doeloe, tapi menu coffee-nya ga terlalu beragam in my not so humble opinion. Selain coffee ada juice dan shake juga. Makanannya lumayan banyak jenisnya, misalnya desert, cemilan, hotplate, pasta, tapi tiap jenis ga terlalu banyak macemnya, paling 5 sampai 8 menu.

Kita pesen,

almond chocolate (17 IDR) *I gotta say not so what I expected, ga ngerti kenapa namanya almond, ga ada almondnya juga kayaknya. Pahit, enak sih buat yang bener-bener suka coffee.

Ice Choco Caramel (15 IDR) *Lumayan daripada lumanyun, hehe Rasa standart coffee shop lah

Hot Plate Chicken Tofu (18 IDR) *Porsinya oh-so-make-me-full! Rasa standart

Sphagetti Marinara (17.5 IDR) *Again, standart

If anything from this place, that would be the portion of the food. KE to the NYAAAANG. Oh, and the tax here is 13,5% -,- Mungkin penganut paham orang bijak taat pajak kali yaa.

Lumayan nongkrong 3 jam disono, hohoo.. Pulangnya keujanan dan terpaksa nongkrong di CK. Review ini juga diketik pas lagi duduk-duduk ga jelas di depan CK. Jadi kayak anak nongkrong CK getooo, huhahahaha so cool *NOT!

Oh my giddy god I just sneezed! Ga lucu kena ujan dikit sakit. Badan gede tapi cupuuu >,<

Anyway, that’s it from ngopdoel, ujan udah berenti dan waktunya pensiun jadi anak gaul CK. TTFN guys!

check out by yourself here:

Ngopi Doeloe

Jln. Burangrang, Bandung

Others at:

Jln. Teuku Umar

Jln. Banda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s