[ Pasar Gede Bage ]


Pasar ini letaknya di Gede Bage :toeeng: yaiya lah, haha aduh gimana ya ngejelasinnya. Pokoknya pasar yang ada diwilayah Gede Bage deh. Isinya layaknya pasar biasa, ada tukang jual buahnya, jual peralatan dapur, macem-macem lah. Yang menjadikan pasar ini terkenal di seantero bandung *beuh yaitu ada jual baju bekas yang murah meriah!

Harganya ada yang 15.000, 10.000, 5000, bahkan ada yang 2.500! Tinggal pintar-pintar kita milih ajaa. Pilihannya juga ada seabrek! Dress aja bejibun, kaos banyak, sweater juga. Bikini 5000 dapet tiga pasang, hiihii, rebus dulu aja sebelum dipake! Jeans atau hotpants ditawar dengan harga awal 35.000. Baju-baju luaran rajutan juga banyak. Bahkan ada baju-baju tradisional korea gitu, katanya sih sering dicari sama anggota-anggota teater untuk kostum. Ubek-ubek deh tuh pasar ampe nemu yang bagus. Ga susah-susah amat kok, soalnya di toko yang di depan-depan juga banyak yang lumayan bagus, cuma mungkin yang di belakang-belakang bisa dapet lebih murah kali ya. Ada jual tas-tas juga, ada yang baru ada yang bekas. Tasnya bagus-bagus, sebanding ama KW1 yang dijual ditempat lain deh, tapi mahaal:( bisa nyampe 300ribuan juga meskipun di pasar.

*hasil buruan yang dulu-dulu*

DRESS garis-garis : IDR 5.000

*kok disini mirip nikta gina ya O.o*

Tipsnya adalah, pinter-pinter membayangkan bajunya bakal gimana kalo dipakai, dan bakal bagus kalo dipakai sama apa. Soalnya kalo ngeliat bajunya digantungin gitu emang ga bikin selera sih, makanya harus dibayangin gimana yaa kira-kira kalau udah dipake. Kalo mau datang kesini harus dalam suasana santai, maksudnya engga sedang terburu-buru. Jadi milih-milihnya bisa lama, dan bisa kejelajah semua sampai ke belakang-belakang. Dan jangan lupa bawa iket rambut sama bando, gerah coii! Bajunya juga santai aja, celana pendekan ama kaos aja, biar harganya ga dimahalin :D Dan jangan lewatkan tumpukan-tumpukan! Periksain satu per satu baju-baju yang digantungin numpuk gitu ato yang emang sengaja di tumpuk. Who knows, it could be a treasure! :D

*hasil berburu terakhir kali*

DRESS 20.000IDR
DRESS polkadot yellow-grey : IDR20

KAOS dolcegabanna brown : 10.000IDR
KAOS dolcegabanna brown : 10.000IDR
ANIMAL PRINT : IDR15
ANIMAL PRINT : IDR15

*maaf yaa mukanya lecek, asli ini baru pulang dari siang ampe malem panas-panasan ke Gede Bage*

Masih banyak lagi nih hasil berburu di Gede Bage, tapi ga semua ada fotonya karena saya tidak se hebring dan senarsis itu :D Hehehe.. Pokoknya belanja disini seru deeh, pulangnya meskipun capek tapi puas! Dan ga bikin bokek :D Terakhir kesana saya ngabisin 70.000 rupiah dan dapet 6 potong, hahaha, puaaasssss! Silahkan cicipi sendiri kenikmatannya, ahayy;p Tips yang paling penting adalah :

TAWAR HABIS, BIARIN SADIS!

hahahaha;p

Selamat berburu ya girls! ;)

Advertisements

2 thoughts on “[ Pasar Gede Bage ]

  1. Newbie neh di dunia barbek tp lagi keranjingan hunting seluruh ina sensasinya itu lo hour ini sy lagi di bdg bagi tipnya donk dan lokasi yg barbekya direkomended tks salam kenal ya

    1. salam kenal sandraa~
      maaf ya baru bales, masih di bandung ga nih?
      wah saya juga newbie, cuma iseng aja :D
      coba aja ke gede bage itu, banyak banget barangnya, musti telaten sih emang
      di daerah karapitan juga banyak barang bekas
      selamat berburuu ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s