[D’cost]


“Rasa bintang lima, harga kaki lima!”

Iklannya emang ga bohong deh. Tempatnya gede lumayan cozy meskipun rame mampus, apalagi kalau bulan puasa menjelang berbuka, beeuuuh, itu sih dimana-mana emang rame:P :hammer:

Menunya adalah bermacam-macam seafood nan murah meriah kesukaannya anak kosan. bisa diliat disini. Kalau mau makan disini jangan pesan sendiri-sendiri. Triknya adalah pesan berbagai makanan buat dimakan keroyokan, terus bayarnya di bagi rata. Kalau ga mau rugi yaa makannya jangan kalah cepat sama orang!:P

rame di belakang
rame di belakang

Waktu itu ceritanya lagi bulan puasa gitu, dengan kalapnya kita pesen ikan bakar, cumi goreng tepung, kerang ijo, cah kangkung, dan lain-lain dan seterusnya, kenanya cuma 20ribuan per orang. Nah loo, makan seafood dimana lagi coba yang kenanya murah banget gitu, di kaki lima aja belom tentu segitu. Es tehnya berapaan coba? Rp.500/gelas! Bayangkan! Di warung burjo aja seribu gopek segelas. Ckck betapa murahnya. Aqua 600ml cuma Rp.1800, padahal di warung bu Haji aja Rp.2000. Bokap ane yang makan disini aja sampe terheran-heran gan. Soalnya doi punya swalayan, kaga bisa jual aqua segitu murah. Tauk deh ni resto ngambil untungnya dimana. Murah semua gini euy.

minumannya segaar
minumannya segaar

udang goreng tepung
udang goreng tepung

Pokoknya worth to try gan. Kalo ulang tahun bisa laah bawa rombongan RT/RW ente kesini. Saran ane sih menunya lo pesen aja duluan, jadi pas datang tinggal makan, pesen banyak juga tetep murah kok, asal temen-temen ente ga ngerjain aja. Soalnya ada temen ane yang bawa anak kosannya kesini, dikerjain dong! Kena sejuta dua ratus ribu. Nah loo mampus bayarnya, kalo ane sih langsung nanya letak dapur dimana, suka rela nyuci  piring! wkwkwkwk.

Menu yang gue saranin adalah kerapu bakarnya gan, cumi saos padangnya juga ajib, udang mayonaisenya juga. Ada macam-macam sambal juga. Yang gue suka sambel mangga. Beuh, enaak.

Yang ga kalah pentingnya nih, disamping d’cost ada distro gitu yang jual cupcakes. Cupcakesnya cantiik dan enaak. Ga ada salahnya kalo agan-agan abis makan disini ngeoleh-olehin cewek agan-agan sekalian cupcakes cantik ini. *Hahaha sebenernyaa biar dibaca sama cowok gue, terus dioleh-olehin deh:P Hehehe, engga ding.

Yah pokoknya, kalau mau nyobain langsung aja ke TKP gan:

Jl. Sukajadi no. 197, BANDUNG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s