[Madtari]


Hmm, kedai ini kecil bangeet, lebih kayak warung gitu. Menunya juga kayak warung-warung 24 jam di wilayah kosan deh. Ada pisang bakar dengan taburan macam-macam, roti bakar dengan isi macam-macam juga (yah bangsa-bangsa cokelat, keju, susu dst) , indomi goreng dan rebus dengan tambahan keju, kornet, dan telor tinggal pilih. Ada susu murni jugaa. harganya dari mulai Rp.2000 sampai Rp.8000an gitu kalo ga salah. Hmm, then what so special? Kejunya boo, eneg eneg deh lo makannya, buset melimpah ampe keluar-keluar, setengah batang keju buat satu roti bakar ada kali ya, banyak pisaan euy!

Kalau ga kebagian tempat *yes, you still can ga-kebagian-tempat in place like this, weirdo, I know, kita bisa makan di seberangnya, duduk di tiker-tiker gitu. Ada yang jual sheesa juga dideket sini, ada nasi goreng kalong juga, lumayan banyak lah kaki lima di sekitaran sini. Dan ada pengamen puisi! Yup, pengamen ini bakalan membawakan kalian puisi dengan gaya agak-agak nyentrik lebay gitu, dan menyapa pendengar-pendengar setianya dengan sapaan “selamat malam hati, selamat malam jiwa”, sungguh syahdu, ahay! :P

Nah tapi guys, percuma juga cerita panjang-panjang ’cause the place is closed! Yes, CLOSED! Pindah ke perempatan dago sono. Tempatnya lebih luas, lebih bersih, IMHO bagusan tempat yang lama deh, lebih asik aja gitu, tapi yang disini tetep aja rame :hammer: Haha, belum ada fotonya sih, terakhir kesana ga sempet fotoan, soalnya musti share meja sama orang pacaran, rada gimana gitu pas mau foto-foto, hehe;p

Anyway, buat yang di Bandung atau yang lagi jalan ke Bandung, cobain deh! *apalagi yang penggila keju. Soalnya tempat ini lumayan terkenal. Yaaah, sekedar bilang “gue udah nyobain madtari loh”, hehe gituuu.. *ga penting banget yak:P

Photo Story

Sedikit cerita tentang fotonya, gue risa diah deby lana di awal-awal semester kuliah kita pengen banget nyobain madtari yang konon terkenal itu, wkwkwk, terus sampe sana malah ketemu sama anak-anak UKSU yang lagi jalan bareng gitu. Yawsu deh gabung, ada yosep, rizki, sama prima juga. Haha jadi inget jaman-jamannya baru melek Bandung :D

Madtari :

Lama di Pati Ukur

Baru di Juanda / perempatan dago

Advertisements

2 thoughts on “[Madtari]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s