[Sheesha Cafe: Bober]


Di cafe ini niih biasanya anak-anak pada nongkrong. Dari mulai sekedar makan, nge-sheesa, maen capsa sampe maen poker! Hahaha .. Pokoknya nyaris jadi tradisi deh, biasanya kalo ada yang wisudaan ato ulang tahun dirampok disini :D

*nongkrong sama anak-anak*

Waktu gue sama Angga jadian juga traktirannya disini. Biasanya kalo abis pulang jalan ato nonton sama Angga gue suka mampir kesini sebelum pulang, soalnya 24 jam, jadi bisa jam berapa aja kesininya. Biasanya sih kalo udah malem banget gitu suka mesen hot chocolate, sama Lumpia. Kalo makanan gue paling suka ayam rica-ricanya, enak! Nasi goreng Bober-nya juga enak. Kalo minuman biasanya gue dan anak-anak kosan paling suka Bober de Creamy. Harga makanannya berkisar antara Rp. 9000 – Rp. 30.000. Makanannya lumayan beragam. Ada snacks ringan semacam french fries, calamary, salads, lumpia dan lain-lain. Terus ada burger juga, steak, spagheti, soto-sotoan, macam-macam nasi goreng, surabi, dan ada ice cream scoop-an gitu juga.

Tempat duduknya juga macam-macam. Ada yang diluar dan di dalam. Ada yang lesehan, sofa, atau kursi. Ada private roomnya juga diatas, lesehan gitu, terus ada TV cable sama AC-nya. Naah disini nih anak-anak nekat maen poker ala facebook! Sampe bawa-bawa recehan Rp. 200-an hasil nebokin celengannya kak Billy, hahaha .. Tapi kalo mau duduk disini ada minimum payment Rp. 300.000.

*main poker-pokeran sama anak-anak di Bober Private Room*

Cafe ini selain buka 24 jam, juga ada wi-fi-nya, dan kadang-kadang suka ada life music-nya juga. Dulunya cuma ada setiap malam minggu, gue sempet manggung juga disini, bawain lagu Sempurna-nya Andra and the Backbone, ahayy:p

*sempet manggung, ahayy*

Above all, sheesa disini nih yang paling top markotop! Kalo diisep, langsung berasa ke kepala! Hihihi .. Ini alasan utama anak-anak balik dan balik lagi ke cafe ini. Favorit gue adalah tutty-fruity (sheesa pertama yang gue isep!), apel, dan lemon.

*sheesa Bober yang paling mantap!*

Juga sering ada nonton bareng bola ato motoGP. Tapi kalo lagi nobar gitu suka males kesini, selaen ga ngerti both soccer and race, juga rame dan berisik banget! Jadi ga bisa pacaran deh, heuheu ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s