Semua Tetap Sama, Semua Tetap Kamu


aku terbangun pagi ini dan tidak ada yang berubah
matahari masih bersinar seperti pagi pagi sebelumnya
udara masih berat dan embun masih menempeli daun daun
burung masih berkicau dan kau masih tidak ada disini
aku bertanya tanya kau kemana
apa kau tersesat sehingga tak kunjung tiba
atau memang kau sudah tak ingin kembali ke sini
memang bukan apa-apa yang kutawarkan padamu
aku hanya gadis manja yang tak tahu cara mencintaimu
mungkin keegoisanku sering menyusahkanmu
namun apa yang ada dihatiku tulus
tak pernah ingin sakitimu
dan bodohnya ku mengira kau merasakan hal yang sama
ternyata tak cukup hanya hati
tak cukup hanya cinta
ternyata cinta bukan apa-apa
butuh lebih dari cinta untuk kita untuk bisa terus bersama
atau mungkin kita tak butuh cinta
kita hanya butuh perhatian dan pengertian
saling menepuk bahu untuk mengingatkan
layaknya patner kerja
bersama sama membuat hubungan ini bekerja
lalu aku hanya akan butuh kau
kau dan hanya kau
lainnya aku tak butuh

Leave a Reply

