Newbie TRAVIAN : Kebodohan yang benar-benar bodoh!!


sii . bodoo . iinii
sii . bodoo . iinii

T_T
Saya awali cerita ini dengan tangisan, karena ceritanya memang benar-benar sedih dan tragis.

Ceritanya saya diajakin maen travian sama kak Odie, anak sekostan saya. Singkat cerita, main lah saya dibawah bimbingannya kak Odie. Eh ternyata mainnya lumayan seru, saya pun jadi sering OL travian. Setelah saya menyelesaikan semua quest-quest nya saya pun merasa gatal ingin mulai-mulai menyerang setelah mendengar cerita dari kak Odie.

Mulai lah saya meninjau-ninjau desa sekitar. Desa pertama yang saya serang adalah desa Romans dengan populasi 57. Sukses, dapet jarahan masing-masing 40. Lumayan laa dengan modal cuma 3 legionnaire. Eh, ada desa yang deket namanya Brigandine. Populasi 44. “Waah, bisa nih diserang” pikir saya. Maka masuk lah saya ke titik temu dan mengetik nama desa itu, kemudian menyerang.

Tak lama kemudian masuk message dari si empunya desa:

“waah, ada apa nih bro, kok serang-serang”, begitu tulisnya
lalu saya jawab:
“ah, gpp, pengen nyerang aja, hehe”
dia pun membalas:
“Waa nyerang apa ngajak perang..???
Apa gk kejauhan tuh..??”
Saya mulai bingung nih, kok nyolot ya? Biasa aja siih..!

Ketika saya lihat lagi, waa, waktu kembali pasukan 30jam?? Lama amat cuma ke desa sebelah aja?? Apanya yang salah yaa? Apa ada sistem pertahan yang bisa membuat pasukan lawan susah membobol masuk?? Saya bertanya-tanya penasaran. Saya masih belum “ngeh” nih ceritanya.

Lalu dengan hati riang dan ringan saya pun pergi malam mingguan. Masih ketawa-ketiwi dan haha hihi sama si Bodohku tersayang.

Pulang-pulang anak kostan lagi pada nongkrong di teras. Langsung laa saya gabung. Teringat cerita travian yang aneh tadi, saya pun bertanya:
“Eh, eh, kak, masa gw nyerang desa sebelah kok waktunya sampe 30jam gitu ya??”

Kak Odie:
“Hah? 30jam? Gak mungkin lah dudul! Desa gw ke desa lo aja cuma 2jam. 30menit kali itu, goblok lu.”

Saya dengan masih belum ngeh pun nyambung:
“Enggak kok, bener, 30jam. Emangnya gw goblok apa, bener ituuu liat aja sendiri. Aneh banget kan!”

Kak Rendy:
“Yang lo serang desa jauh kaliii.”

Saya:
“Enggak koook. Cuma beda satu petak!” Saya ngotot

Kak Pram:
“Ah, mana mungkin deket segitu lama. Lo nya aja yg bego!”

Wattaw, udah mulai panas nih saya dikatain bego.

Jojo:
“Hahaha yang dia serang beda server kali, wuakakak”

–ketawa ngakak semua–

-_- hmm mulai ngeselin nih
Saya:
“Iiiiiih bener koook!!! Dikata gw bego kali ya! Liat aja tuh sendiri kalo gk percaya”
Sedikit ngotot, sedikit kesel.

Kak Odie:
“Mana mana coba gw liat!”

Masuk lah ke kamar gw rame-rame.
–Klik klak klik klak klik–
Klik sana klik sini
Hening sejenak. Gak lama kemudian..

Kak Rendy:
“Wuakakakkakakakakakakakakakkak
Wuakakakakakakkakakakakakakakkaak
WUAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAK”

Jis, apaan nih? Makin lama ketawanya makin kenceng!
“Ih apaan sih kak??”
Waa rese niih >.<

Kak Odie:

“GOBLOOOKKK!! jauh banget yang lu serang dul! Selisih koordinat lu ama dia aja [89,182], populasinya udah 264, lu baru 75 dul! Bego banget lu! WUAKAKAKKAKAKAK”

Menyerngit, masih ngotot

Saya:

“Ah, bukan yang iiitu yang gw serang koook. Ini nih, yang inii. Apa coba itu nama desanya”

[Lihat] Eh, bener kok nama desanya. Kok jadi jauh ya?

Saya cek lagi desa yg disebelah saya itu.

Perlahan-lahan mulai ngeh

Saya:

“OMG!!!!!! Nama desanya sama!! Ah, tiiidaaaak!!!”

–WUAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKAKAKKAAK–

Jis!!!!! Satu kostan ngetawaiin gue! Aaaaarrrggghhhh!

Masih ngakak

Kak Odie:

“Bego. Kok bisa salah. Emang lo nyerangnya gimana??”

Panik, pasang tampang bego

Saya:

“Gw masukin nama desanya di titik temu trus gw klik, serang.”

Kak Rendy:

“Duduuuuul!! Masukin kordinat harusnyaa”

Kak Odie:

“Gak usah dul! Lo klik aja di map, trus serang!”

–WUAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKKAK–

Ngetawain saya lagi -_-

panik.panik.panik.panik.panik

Send message ke si empunya desa nun jauh diseberang:

“Waaa bro! Sala serang!! Newbie!! Hadededeh, gimana iniii??”

panik.panik.panik.panik.panik

–klak klik klak klik–

klik sana, klik sini

ayo! ayo! ayo! tarik balik!

cepat! cepat! cepat!

Muka panik campur muka bego

Saya:

“ALAMAAAAK!!!!

Kenapa pasukan aiing gak bisa ditariiiik???!!

Aaaaarrrrgggghhhhhh!!!!

Gimana ini kaaaak??? Gimana???”

–WUAKAKAKAKKAKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKAK–

Jis, makin pada ngakak!! Sumpah, tega-tega banget dah!

Muka suram

Saya:

“Huuuu ngirim pasukan gw bunuh diri iniii T_T”

Inbox message:

“Haha, memang kirim berapa pasukan”

Send message:

“Cuma 3 Bro. The only Legionnaires that I have T_T

biisa ditarik balik gak??”

Inbox Message:

“Gk bisa ditarik bro.

Smsin aja pasukan lo :p

wkwkwkwkkwkwk”

Jis! Siiiyyyaaaalll!!!

Dalam ati ngakak kali ya tuh orang

Bayangin aja:

Desa kecil

Sok sok ngerampok desa besar

Dengan cuma 3 pasukan paling rendah tingkatannya

Ke desa yang jaraknya 30jam lebih!!!!

Gimana gak goblok abis coba??

Bahkan untuk bunuh diri aja itu cara yang goblok!

–anak anak masih asik ngetawain saya–

Kak Odie:

“Waaa bisa nih ndi, lo ngegantiin Jester buat patokan kebodohan di kostan kita, wkwkwkwkkwk”

–mulai pada ngakak lagi–

WHATTTT?????

NOOOOOOOOO………….!!!!!!!!!

DAMNIT!!!!!!!

Siiiyyyaaaallll….

Haduuuuuh, puas kau lek?!

Tertawa lah bung! Tertawa lah..

Huuh, benar-benar bikin kesal..

Tapi, setelah dipikir-pikir:

EMANG GOBLOK BGT SIIIH!!

Wuahahahahahhahahahaahhaha XD

Saya pun ikut tertawa

Yah..

Begitulah sodara-sodara nasib tragis saya di travian

Mudah-mudahan desa itu gak balik nyerang >.<

Huuhuuu T_T
Sekarang terseok-seok bikin pasukan baru

Ayo yang udah jago : bantu donk!!
Kirim resource kek!
Hehehe =p

Gak kirim resource, kirim comment pun jadi lah :)

(indira)

2 thoughts on “Newbie TRAVIAN : Kebodohan yang benar-benar bodoh!!

  1. bhwakakakakwkkakakakakakkak…….
    kocak abis ndiiiii….
    ampe sakit perut gw bacanya…hahaha

    lanjutin aja trus gamenya, seru kok.
    ^^

    1. iiya sau . kocak bgd emg . membodoo abiis :p
      masii maen kok, skrg udh 114 populasinya , udh bikin psukan baru, udh punya kesatria juga :)
      kirim resource doms xD

Leave a Reply

