The Footsteps


kecilfeetsonkawah
take a step :)

“Every step we take defining our selves”

Well, that’s kinda true! Wether you realize it or not, semua yang kita alami, sedih senang susah, setiap keputusan yang kita ambil, benar salah, tepat tidak tepat, those are really takes part of creating who we are now.

Bahkan ketika kejadian itu gak meninggalkan bekas di ingatan kamu, but when you look back, et vòila, there it is, left a footstep on our life track.

Buat saya, orang-orang terdekat saya lah (keluarga, shbad, guru, ex-mate) yang paling banyak ngasi efek, apakah itu baik atau buruk.. terutama teman dan shbad-shbad saia (yea, when you are something-teen most of your time is hangin’ out wid yer fellaz)

Dari mulai pengalaman yang penting, tidak penting, ngebuat ketawa ato nangis berdarah-darah, pasti ada sumthing to take lah dibalik itu semua. Tinggal gimana kita menyikapinya.

Contoh kecil yang tidak penting; saya jadi suka Linkin Park gara-gara ma ex-mate pas esempe, haha.. kalo bukan karna dia, kyknya gk bakal juga jadi suka LP.. dan kalo gak suka LP, mungkin gak bakal juga jadi suka SUM41, FOB, dan MCR!!(meskipun rada gk nyambung yak, secara LP sama MCR gak se-genre juga ciy, haks=p)

One nite stand(bukan yg ‘itu’ loh!!) sama si cowo libra yg brengsek itu(yes, you, asshole!!) juga ngebuat saya jadi lebih berhati2 sma cowo, dan skrg udah bisa ngebedain yang mana yang brengsek! Meskipun kejadiannya bikin saya nangis seharian di kamar Ellya (thanks to penghuni astri113!!), ngabisin tissue-nya Icha, ngomel-ngomel ke Tya, ngebuat binun c Dina, bikin panas kuping Tiku sama Pinky(thanks guys!!) tapi mciy ad sisi positifnya yang tetap bikin saya bersyukur.

That’s not so bad after all, tengkyu, bangsat!!=)

Ada juga kejadian yg mci bkin muka panas kalo diinget, yakni ketika saya telat dan kabur dari guru piket, haha.. ceritanya untuk keseratus kalinya sy telat lagi dtang ke sekolah pagi itu, berhubung yg tlad bnyak, pergilah c ibu BP itu ke kantor guru buat ngambil buku hitam nyatetin nama anak2 badung c tukang telat. Ditinggal begitu, celingak celinguk bentar, larilah saya dari barisan anak2 telat itu ke kelas. Yang gk disangka, ternyata ketauan sama ibu BP itu! Jadilah dia ngejar-ngejar saya sambil teriak-teriak, “Hei, jangan lari, Hei!!”

Karena ud kepalang lari, gk mungkin berenti donk, apalagi di tereakin gitu, larilah saya sekencang-kencangnya ke kelas. Karena kelas lumayan jauh dari meja piket, pas sampe kelas uda ngos2an, untung c ibu BP bermuka garang tertinggal di belakang. Ternyata ibu itu mc aja ngejar! Dengan marah2 masuklah dia kelas smentara sy smbunyi di bwah meja!

“Mana anak yg tadi telat?! Kurang ajar sekali, mencoba kabur! Jangan harap bisa lepas ya, saya hapal tas-nya, awas kalo kedapatan!”, serunya smbil ngos2an.

Huaaa, diteriakin gt kan takuut jugaaaaa!

Jadilah sy menyerahkan diri ke ibu BP berambut keriting indomi itu, dan digiring keruang BP. Huaaaa, malu bgd, c ibu teriak2 smpe satu sekolah tau deh kyknya, sial! (i will never EVER forget ya, ma’am!)

Smenjak kjadian itu, saya jadi kapok! Bukan kapok telat jg c(teuteup!!), tapi kapok ngabur lagi. Haha.. bener-bener dah ah!=p

Tmen2 yg gak kalah banyak ngasi sumbangsih(halah) adalah geng2 sy dari masa ke masa. Dari mulai geng pas SD(Rika, Dian, Debby) yg gk pernah kontak lagi, esempe(REDS;nuca,oyen,karin,rika,yuri, cigak18spansaccel) yang nyaris gk ada bekasnya, esema di pku(FG;nta,pqy,tqu,dla+psymutz & all EMCers) yg ud jarang bgd ngumpul, kelas 2ipa2(chndra, c om, shndy, bayu) tmen ketawak2 dikelas, murid2nya om je-es(criewndie, bung josh, aimam, doengky, mas jawa, session, dll, haha, namanya gk ada yg bener!) yang sring nginep dan nongkrong di TL!, sampe tmend2 hengot dan PP(pulang pagi!) di bndung ini(ciband;dyh,rsa,dby,beler,lana gokilz!!), semua ikut nge-define siapa sy, bgmn sy bicara, bgmna sy bertingkah..

Tmand diskusi saya(bee!!) dan buku2 yang saya bacalah yg mmbentuk pola pikir sy, mmbantu sy merelease artikel, mencerna masalah, dll

Trus, papah sy lah yg ngajarin saya how to live your life wthout getting crazy! Dan mamah sy lah yg ngasi smgad ktika gundah. Adek2 sy yg ngilangin sntuk dgn tingkahnya yg aneh-aneh, dan mmbuat sy doing ma best byar bs dcntoh=)

Ketika sy nulis ini sy juga baruuu aja slese LK(lap. Kerja) KPPS, dan ktika LK slesai, saya berpikir, satu lagi lgkah yg telah sy lewati, satu lg pkerjaan yg sy slesaikan(mskipun mc byk kurangnya), satu lg pelajaran yg bisa sy simpan, hum, sdiy jg c, mngingat prjuangnya yg nyaris 3bulan, preparing PEMIRA bem&dpm, SU dari pagi mpe malem, smpe bolos2 kuliia (thanx buat tmend2 KPPS&KPU yg stick terus smpe kpanitiaan qt slese!)

Ada kejadian yang sy rindukan, ingin diulang, ingin dikenang, ingin agar tdk pernah berakhir.. tapi ada juga kjadian yg gk mau diinget, pengen dihapus, pengen diubah kalo bisa.. but that’s what life’s all about, rite?

I’ve been lining ma laif this whole time, ‘n when i looked back, there are many footsteps in it, soooo many!! Not only mine, but also people’s that walkin’ in and outta ma laif.

Jadi kalo ditanya siapa saya, sya adalah saya, dgn segala yg udah sy alami, dan gk ada yg saya sesali!

Kalo kamyuh?? Ayo kasi comment!!

(ndie)

Leave a Reply

