Eating Disaster!!


body indah layaknya gitar batak!!
body indah layaknya gitar batak!!

“Indiiiii, makin chubby aja deh!!”, gak jelas entah pujian entah cacian.

“ndy, kok makin gendut??” wedew, yang ini c jelas jelas menghina, nista banget yang ngomong!

Like it or not, that’s pretty much true!

Emang belakangan kayaknya tambah ndut aja deh!! Haaaiiiih,, mampuslah aing!

Padahal berat badan saya sempet nge-drop banget loh, yakni pas pendas ASTACALA,, turun 6 kiloan gitu dalam 10 hari!! Pretty cool, eh? Mungkin karena selama naek gunung makan masakan sendiri kali ya (yang gak karuan rasanya!), sampe-sampe ada tmen se-tendaku yg mencret-mencret loh (karena masakan saya kah?? haha), sampe sekarang setelah lulus pendas nama gunungnya “Cirit”, hahaha.. maaf ya, bayu!!

Tapi, selama nge-kost ini emang bener-bener eating disaster banget! Gimana engga, tiap pagi didepan gang nongkrong tukang buryam sama kupat tahu. Niatnya mau gak makan, eh si tukang jualan malah sliweran bolak-balik di depan kamar sambil bawa-bawa piring pesenan anak-anak sekost-an. Hayaaaaaah, tergoda saya!!

Kalo siang giliran es goyobod sama mi ayam si mamang yang beraksi menggoda iman!

Apalagi kalo malam, dari mulai baso ikan, siomay, martabak, roti bakar, piscok, nasgor, semua pada nongkrong, tepat di depan gang kostan saya!! Whuaaay oh whuaayy?? kenapa??

Belum lagi jajanan kecil, sebangsa kue cubit, tahu bulat, tahu gejrot, yg wanginya kecium sampe kostan. Aduh mak, mampus lah awak!! Gimana mau diet, gini caranya??

Ini gak boong loh! Ini kisah nyata!! Kalo gak percaya tanya aja si TB yg kostannya satu gang sama saya (dan bodynya juga gak beda-beda jauh laa, hakz=p). Entah mengapa smua tukang makanan sepakat berkomplot menaikkan berat badan saya! Malah tadinya saya sempet mikir jangan-jangan ini sebuah konspirasi! (halah)

Belom lagi kalo tya udah ngmong “ke ibu timbel PGA yok ndie..”, ato kalo dyah uda ngebacot “makan soto pak odang yuk..”, haduuuh, runtuhlah benteng hawa nafsu yg susah-susah dibangun.

Apalagi selama bulan puasa ini saya belum kebagian puasa

Semua orang udah mulai keliatan tipisan, saya doang yang masih tetep padet dan tebal!

nasiiib.. nasiiib

“size doesn’t matter” itu tahi banteng, alias bullshit! Size DOES matter!!

it’s bothering me so bad, loh! Sampe kepikiran tiap hari gimana caranya biar kurusan. Tapi saya kalo banyak pikiran bawaannya malah pengen makan!! Nah lo, gimana coba? Hakshakshaks=’D

Saya sih berdoa aja, moga-moga pas mudik entar nyoks sm boks masih ngenalin anaknya yang udah ngegelembung kayak balon ini, hakshaks.. lumayan juga sih, kemana-mana gampang, tinggal gelinding=p

Tapi kalo ngomong diet sih = boong besar!!

Gak pernah kjadian, omdo, NATO..

Haha, mskipun pengen kayak gitar spanyol, tapi saya sih cukup puas dengan body gitar batak ini (mau gk mau!),

Tapi kalo punya tips ngurusin badan tanpa perlu diet dan olahraga, boleh juga tuh,,

Sok, di posting di comment!

Ditunggu yah..=)

(nDie)

Leave a Reply

